selamat ziarah :)


selamat membaca .

Friday, December 10, 2010

PERINGATAN

..:: Tausiyah ::..
Sebesar besar keuntungan di dunia adlh menyibukkan dirimu setiap waktu pada aktivitas yg akan memberikan manfaat paling banyak di hari akhir.
Menyia-nyiakan waktu lebih berbahaya daripada kematian krn menyia-nyiakan waktu dpt memutus kamu dari Rahmat ALLAH dan hari akhir, sdgkan Kematian memutuskanmu dari dunia dan penghuninya.
(by: Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah)
..::Kumpulan HADIST::.

"Jk kamu berada di sore hari, jgn kau tunggu pagi hari.Dan jk kau berada di pagi hari, jgnlah menunggu sore hari.Ambillah persiapan saat engkau sehat utk menghadapi masa sakitmu & saat hidupmu utk sesudah kematianmu" (HR.Bukhari)

"Lihatlah orang yang berada di bwahmu& jgn melihat org yg ada di atasmu.Krn demikian itu lbh tepat,agr km tdk meremehkan nikmat karunia Allah kpdmu" (HR.Bukhari, Muslim)

"Tiada sesuatu yg lbh berat dlm timbangan seorg mukmin di hari kiamat daripada akhlak yang baik. Dan Allah membenci org yg keji mulutnya dan perbuatannya" (HR.Tirmidzi)

"Barangsiapa ingin murah rezeki & panjang umurnya, maka hendaklah memperera tali hubungan silaturrahim" (HR.Bukhari)

..::Coretan Kecilku::..

++ Dalam hidup ini, bukanlah nafsu yg mengendalikannya. Akal dan hati berhak sbg kemudinya. Qur'an dan asSunnah sbg penunjuk arah utk mencapai tujuan Haqiqi. Just Allah is our Power!!

++ Hari ini mgkn masih merasakan aroma dunia. Tapi tidak tahuutk yg akan dtg. Ingatlah selalu kpd ALLAH, jgn sampai terlena oleh nikmat semu dunia fana ini. Ingatlah akherat nanti yang abadi.

++ Dakwah itu gak selamanya akan berjalan mulus, pasti akan ada batu penghalangnya. Yakinkan pada diri kita, kalau kita dpt menyingkirkan batu tsb dgn mempererat Ukhuwah Islamiah kita!!

http://sahabatmuslimku.blogdrive.com

No comments: